Ibrahimovic belum Menutup Peluang Bermain di Piala Dunia

Mantan penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya masih mungkin akan keluar dari masa pensiun dan turut berkiprah di Piala Dunia 2018 nanti. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut mengaku belum membuat keputusan.

Ibrahimovic baru-baru ini mengakhiri kontraknya bersama Manchester United dan bergabung dengan LA Galaxy. Selain itu, dia juga telah memutuskan untuk pensiun dari pentas internasional usai Swedia gugur di babak grup Euro 2016 lalu.

Namun, keberhasilan Swedia melewati babak kualifikasi Piala Dunia lalu membuatnya berpikir-pikir lagi untuk membela negaranya. Sebagai informasi, Swedia berhasil menyingkirkan Italia di fase playoff dengan agregat 1-0.

Sang pemain berujar akan kembali ke skuat Swedia jika merasa dirinya masih tetap nyaman bermain di pentas internasional. Untuk saat ini, ia mengaku ingin fokus beradaptasi dengan tim barunya, LA Galaxy.

"Mereka menghubungi saya setiap hari, menanyakan perasaan saya, keinginan saya, apa yang sedang saya pikirkan, dan situasi saya saat ini," ujar Ibrahimovic kepada MLSsoccer.com.

"Bila saya merasa baik dan bisa melakukan sesuai kemampuan, pintu akan selalu terbuka," lanjutnya.

"Ini tak ada hubungannya dengan pihak mereka (Swedia), ini tentang saya. Jika saya mau, saya akan berada di sana. Jika tidak, saya tidak akan ada di sana," pungkasnya.

Ibrahimovic saat ini merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Swedia. Ia membukukan 62 gol dalam 116 pertandingan bersama Swedia di sepanjang karirnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar