Otamendi Merasakan Argentina Yang Berbeda Tanpa Messi

Bek Manchester City Nicolas Otamendi mengaku bahwa dia merasakan ada perbedaan saat Argentina bermain tanpa Lionel Messi. Dia juga merasa bahwa La Albiceleste seharusnya bisa menguasai bola lebih lama saat melawan Italia.

Otamendi sempat mencatatkan satu peluang emas di babak pertama saat melawan Italia. Namun, peluang tersebut bisa dimentahkan oleh kiper Azzuri Gianluigi Buffon. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Argentina dengan skor 2-0.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menganggap kemenangan atas Italia merupakan hal yang penting buat negaranya. Namun ia menyadari timnya bermain sedikit berbeda jika tanpa bintang Barcelona, Messi.

"Saat Messi bermain, dia menarik banyak bek lawan dan membuat ruang buat yang lain. Namun tanpa dia, kami seharusnya lebih banyak menguasai bola," ujar Otamendi kepada TyC Sports.

"Kami sedang berkembang, sedikit demi sedikit, tapi masih harus memperbaiki pertahanan. Saya selalu menginginkan yang terbaik dari diri saya sendiri dan bekerja keras dalam diam," lanjutnya.

"Hal terpenting adalah kami bisa menahan bola dalam waktu yang lama," tandasnya.

Sebagai informasi, Messi tidak terlibat dalam laga persahabatan tersebut karena mengalami cedera ringan usai sesi latihan. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut optimis bisa bermain saat melawan Spanyol nanti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar