Rodrigo Dedikasikan Golnya Kepada Canizares

triker Spanyol Rodrigo Moreno mendedikasikan gol yang ia sarangkan ke gawang Jerman untuk Santiago Canizares. Mantan pemain Valencia tersebut sedang berduka setelah ditinggal oleh mendiang anaknya karena menderita kanker.

Sebagai informasi, Spanyol bertemu dengan Jerman di laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018, Sabtu (24/3) dini hari. Rodrigo mencetak satu gol setelah memanfaatkan operan dari Andres Iniesta. Namun Jerman berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Thomas Muller di menit ke-35.

Rodrigo mengungkapkan bahwa gol yang tercipta di laga tersebut ia dedikasikan kepada Santiago Canizares. Seperti yang diketahui, pemain beusia 27 tahun merupakan salah satu ujung tombak dari Los Che.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini kepada Canizares, dan mengharapkan yang terbaik untuknya. Kami bersama dia di momen ini," ujar Rodrigo.

Selain itu, Rodrigo juga membicarakan performa timnya saat melawan Jerman dini hari tadi. ia menganggap Spanyol bermain baik dan mampu menciptakan banyak peluang.

"Kami bermain baik. Kami memiliki peluang lebih banyak dari mereka dan mengendalikan permainan," tambahnya.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim di lapangan. Itu adalah pertandingan yang bagus dari segi individu dan kolektif," tandasnya.

Rodrigo berhasil menunjukkan ketajamannya di depan gawang bersama Valencia musim ini. Ia juga telah menyarangkan 13 gol dalam 28 penampilannya di La Liga. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar